Sunday, July 7, 2013

Black Wedding Dress





Biasanya, kan gaun pengantin itu identik dengan warna putih yang bermakna kesucian dan kesakralan. Tapi sekarang, gaun pengantin juga bisa berubah menjadi warna hitam. Warna hitam justru menampilkan kesan elegan. Tren gaun pengantin hitam ini dipelopori oleh Vera Wang yang merasa bosan melihat gaun pengantin yang terlalu banyak didominasi dengan warna putih. Hingga akhirnya tahun 2011 lalu, ia mengirimkan 15 desain gaun pengantin berwarna hitam dan kemudian aksi ini pun menjadi inspirasi para desainer lain untuk membuat gaun pengantin dengan warna hitam.


Gaun Pengantin Oleda
Gaun ini dikemas dengan tulle hitam berbunga dan pada bagian dalam terbuat dari bahan satin cantik berwarna cokelat. Gaun strapless bermodel A ini juga ringan dipakai dan cocok dikenakan di pesta pernikahan baik indoor maupun outdoor.

Gaun Pengantin Steampunk
Kamu suka melihat gaun ala putri-putrian di komik yang sedikit bernuansa gothic atau punk, maka gaun yang satu ini cocok jadi pilihanmu. Memiliki aksen water drop yang dikemas cantik dengan tambahan pita dan mutiara, gaun ini siap menyulap penampilanmu menjadi seorang ratu.

Gaun Pengantin Freida
Mermaid dengan tambahan tulle di bagian bawah membuat gaun hitam ini terlihat mempesona dan seksi. Gaun ini juga bisa menutupi kekurangan tubuhmu menjadi lebih elegan dan cantik.

Gaun Pengantin Mermaid Lace
Mermaid gown yang satu ini adalah perpaduan dua warna dengan basic color abu-abu dan lace berwarna hitam yang diselimutkan di bagian luar gaun. Tak hanya itu saja, gaun ini juga dilengkapi dengan aksen perhiasan yang menjadi belt. Kesan glamour akan terlihat ketika mengenakan gauin ini di acara pesta pernikahan.

Gaun Pengantin Desain Bibu Mohaptra
Ombre color masih menjadi inspirasi beberapa desainer termasuk Bibu Mohaptra yang mengemas gaun pengantin hitam ini dalam warna ombre. Menyatukan warna hitam dan putih tulang serta abu membuatmu terlihat manis kalau memakainya.

Gaun Pengantin Charlize
Gaun pengantin model A berwarna hitam ini dipadu dengan warna bling-bling kian tampak elegan dan simple. Dilengkapi dengan desain cup heart juga membantu memberi kesan dada lebih besar sehingga menjadikan tubuh tampak lebih berisi.

Gaun Pengantin Vera Wang
Inilah salah satu gaun pengantin inspirasi Vera Wang tahun 2011 silam. Di mana ia mulai memamerkan 15 gaun besutannya dengan warna hitam yang glamour. Lengkap dengan aksen tule dan memadukan kain satin serta sutra di sepanjang koleksinya.

Kalo aku, sih demen sama yang model Steampunk dan Bibu Mohaptra. Kalo kamu??!












No comments:

Post a Comment