Sunday, June 16, 2013

Untuk si Wajah Bulat




Pemilik wajah bulat (kayak aku!) memang harus pandai-pandai mengakali wajahnya biar tampak tirus dengan makeup atau pemilihan busana, kaca mata mau pun aksesoris. Berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu.




Makeup untuk Wajah Bulat


Pulaskan Highlight
Highlight apabila dipulaskan pada wajah bulat akan memberikan kesan wajah yang timbul dan lebih tegas garisnya. Selain itu gunakan perpaduan bedak dan bronzer dapat menjadi highlight yang sempurna untuk wajah Kamu. Hanya saja kamu perlu mengikuti aturan untuk pulas area tulang pipi dan rahang dengan bronzer. Kemudian sepanjang tulang hidung. Maka dengan seketika Kamu bakal lihat bentuk wajahmu yang lebih tirus.

Makeup Mata
Pada bagian mata, usahakan membuat mata terlihat bulat dan besar. Pulaskan eyeliner hingga ke sudut mata dan aplikasikan maskara lebih tebal dan panjang. Untuk eyeshadow di mata, pastikan kamu berhati-hati memilih warna. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit kamu ya.

Bibir
Untuk bibir, cobalah pilih warna-warna nude atau beige yang akan membuat bibir terlihat lebih natural. Hindari warna merah terang yang akan membuat bibir terlihat seperti membesar atau bengkak.

Menata Rambut
Rambut adalah salah satu faktor penting yang perlu kamu perhatikan. Pastikan potongan rambut dapat menyamarkan bentuk wajah yang bulat. Sebaiknya Kamu minta nasehat hairstylist supaya memberi aksen shaggy tajam sehingga membuat wajah menjadi lebih tirus.



Kacamata untuk Wajah Bulat




Model kacamata persegi panjang (menyamarkan kesan wajah bulat)




Model kacamata wajah bulat (menonjolkan kesan wajah bulat) 






No comments:

Post a Comment