Friday, April 18, 2014

Kue Pisang




Karena masih ada sisa tepung dari tempe gagal yang ini, akhirnya berinisiatif dijadiin kue pisang aja. Kebetulan lagi ada pisang awak yang udah masak. Semua bahan dihancurkan dan dikasi sedikit gula, terus digoreng sampe matang. Voila, jadilah kue pisang! Berhubung cuma dikit, malah jadi rebutan di rumah, hahaha...








Read more ...

Tempe Gagal





Loh, kok tempe gagal? Iya, soalnya awalnya mau bikin tempe mendoan, tapi nggak ingat resepnya yang pernah dikasi tau teman kantor. Alhasil, jadilah tempe gagal yang bahan-bahannya adalah tepung roti, tepung kanji, sambal dan telur. Tapi biarpun gagal, rasanya lumayan enak juga, hihihihi...





Read more ...

Sunday, April 6, 2014

Lagu Nostalgia


Tiba-tiba aja aku kangen pengen dengar lagu-lagu jadul waktu aku masih kecil (SD) sampe SMA. Lagu-lagu jaman dulu, tuh yang bikin selalu teringat adalah liriknya yang bagus-bagus dan tentu aja suara penyanyinya yang bagus-bagus, bukan kayak sekarang yang cuma pamer body dan pamer tampang doank!! Udah, ah langsung aja dengerin lagu-lagu nostalgia-ku!! 


INKA CHRISTIE 
Yang Kunanti



Inka Christie
Yang Kunanti

Bulan Desember yang kunantikan
Hanya harap hampa....
Mengusik mimpi-mimpi, senyumku pergi lagi

Ingin kuteriak hatiku melara,lara....
Memang begini maumu tuk apa semua kata
Kau titip di hatiku

Reff:
Yang kupegang hanya kata
Bukan janji-janji indah
Yang membuat aku lupa diri
Tatapanku kian jauh kuharapkan bayanganmu
Tapi tiada kunjung jua



NOVA
Tak Perlu Jelaskan


video


Nova
Tak Perlu Jelaskan

Bila kuingat cinta
Yang semakin lama semakin menyiksa
Bila kita merasa
Akan jauh akan lagi seperti yang dulu
Lihat, lihat hatiku yang selalu
Begitu mengharap dekat denganmu
Namun sungguh terlalu
Di mataku kau manjakan dia

Biarlah oh kini
Tak perlu jelaskan lagi
Tentang dia sungguh ku tak mengerti
Kau berpaling diri
Hanya doa serta air mata
Yang menyertai kan kepergianmu
Biarkanlah aku sendiri
Pergilah oh kasih




Read more ...